Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Rabu, 17 November 2010

Salam Perkenalan. . .

Blog-science ialah blog yang dibentuk untuk kepentingan umum. Serta difungsikan sebagai pemacu majunya pendidikan dibidang pengetahuan umum,pengetahuan perasaan,pengetahuan fisik,dan pengetahuan lainnya.
Hehehe

Didirikan pada tahun 2010M. . .(Kayak zaman kerajaan aja ya? ^^)

Sebenarnya,seperti yang kita ketahui di dunia banyak sekali pengetahuan yang bisa kita dapatkan! Namun, manusia lupa apa fungsi pengetahuan yang ia dapatkan. Pengetahuan kita dapatkan untuk kita terapkan bukan untuk kita ketahui sekedarnya saja.
Pernah dengar kisah Ilmuwan Archimedes? Ketika dia menemukan pengetahuan baru(ketika mandi),dirinya langsung berlari menghadap Raja. Meskipun dia bertelanjang bulat,dia langsung memberitahukan pengetahuan barunya itu karena ia sadar jika dirinya bertele-tele mungkin akan ada orang yang mendahuluinya atau dia akan terlupa dengan hal tersebut.
Dalam kisah ini,kita patut menyontoh ilmuwan archimedes dengan tekadnya yang besar tersebut untuk mempublikasikan pengetahuan-pengetahuan baru.

Sama halnya dengan kisah archimedes,blog bil-science juga ingin mempublikasikan pengetahuan-pengetahuan baru yang seharusnya dapat berguna untuk kita bersama!
(Berbagilah karena berbagi itu hal yang sangatlah indah di mata Tuhan)

Sekian perkenalan dari saya,mari kita majukan pengetahuan yang bisa mengangkat martabat bangsa kita,setidaknya diri kita pribadi!

^^
Salam. . . (bil-science)