Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Kamis, 07 April 2011

Kesempatan Itu Bagaikan Es Krim


Saat adikku dan aku menikmati es krim di siang ini,ada hal yang langsung terlintas dibenak ini. Ya sebuah kata,kesempatan. Perlahan aku lihat adikku meneteskan sedikit demi sedikit es krim tersebut,dan tak berapa lama es krim tersebut pun habis.

Hidup itu adalah pilihan. Dalam pilihan-pilihan tersebut ada yang disebut kesempatan. Kini yang kita sebut-sebut sebagai kesempatan ternyata sama dengan sebuah es krim.

Es? Tahu kan apa itu es? benda padat yang dapat mencair jika dibiarkan di suatu tempat yang bersuhu tinggi. Layaknya es,kesempatan juga bersifat seperti itu. Saat kita menjumpai sebuah kesempatan,maka kesempatan itu tak akan selalu ada pada saat yang kita inginkan. Semakin lama kesempatan kita biarkan,maka semakin cepat pula kesempatan tersebut lenyap dari hadapan kita.

Sahabat bil-science,janganlah kita sebagai manusia melewatkan beberapa kesempatan begitu saja karena sebuah halangan. Namun,hadapi hambatan tersebut dan dapatkan sebuah kesempatan itu. Lalu gapailah kemenangan sejati.

^^ Good Luck