Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Minggu, 03 April 2011

SMAN 7 Siak

Banyak kenangan Indah jika kita memang menganggap segala sesuatu hal tersebut adalah Indah. Sebaliknya,jika kita selalu menganggap segala sesuatu hal buruk maka hal tersebut adalah buruk.

Sekolah adalah tempat terbaik setelah keluarga yang harmonis. Saya ingin memberikan sedikit asam-manis dari sekolah saya SMAN 7 Siak. Sekolah ini memang tidak terlalu dikenal masyarakat,tapi 1 tujuan saya,ingin memperkenalkannya kepada banyak orang.

Kata-kata bijak yang saya dapat juga berasal dari teman-teman dan juga guru-guru saya yang berada disini. Teman yang selalu mengutamakan solidaritas ketimbang urusan pribadi,ya meskipun para manusianya ada yang berprestasi besar adapula yang sama sekali tidak berprestasi.

Jujur,saat pertama kali saya menginjakkan kaki di halaman sekolah,hal yang pertama kali saya pikirkan adalah lingkungan buruk dengan suasana gersang. Tapi,seiring berjalannya waktu sekolah kami pun semakin baik dan semakin baik. Kerja keras ini tak lain dan tak bukan oleh karena kerja sama antara siwa dan guru yang berada di lingkungan sekolah. Kini,saya pun lebih percaya diri untuk memperkenalkannya kepada masyarakat tentang sekolah saya.

Sebelum saya mengakhiri perkenalan dengan sekolah saya ini,kiranya teman-teman juga bisa mengikuti langkah saya ini untuk bisa membanggakan sekolah,keluarga,dan terutama adalah negara. Harapan saya untuk sekolah,keluarga dan negara adalah agar semuanya bisa menjadi lebih baik dan bisa memberikan cerminan baik untuk yang lain serta berguna untuk sesama.

Go... SMAVEN...
     Go... SMAVEN...
          Go... SMAVEN...

^^ Good Luck