Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Minggu, 29 Mei 2011

Motivasi 17-24

17. Seberapa jauh perjalanan Anda dalam hidup ini bergantung pada apakah Anda bersikap kasih kepada yang lebih tua,bersimpati kepada yang harus berjuang Iebih keras,dan bertenggang rasa kepada yang lemah dan kuat. Suatu hari dalam hidup ini Anda akan menjadi salah satu di antaranya.

18. Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat,meskipun mereka berlaku buruk kepada kamu. lngatlah bahwa kamu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kamu.

19. Bila ada cahaya dalam jiwa,maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang,akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akan hadir kedamaian dunia.

20. Kebahagiaan Anda tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman harus disirami sikap dan tindakan memberi.

21. Hal terindah dalam hidup kita adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan.

22. Di tangan manusia terletak masa depan bumi yang tidak terhingga,dan kita bisa lebih dan akan senantiasa semakin memahami kenyataan ini apabila kita meningkatkan pengetahuan dan cinta kita.

23. Masa depan harus difikirkan baik-baik,tetapi tidak boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.

24. Lebih baik lamunan masa yang akan datang dari pada sejarah masa lalu.

^^ Good Luck. . .