Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Selasa, 21 Juni 2011

Terang Sehabis Gelap


"Kita akan tahu yang namanya terang setelah kita merasa gelap."

Sahabat bil-science,pernah pribadi saya merasakan hal yang sebelumnya belum pernah saya rasakan. Kegagalan,masalah yang bertubi-tubi datang melanda dalam kehidupan saya. Mulai dari penurunan prestasi,orang tua yang terbelit hutang piutang,dan rumah sewa yang rusak namun belum juga kunjung diperbaiki,sehingga ketika hari turun hujan maka di rumah akan banjir karena curahan air dari atap yang bocor.

Namun,keyakinan dan usaha yang dilakukan keluarga saya cukup merubah keadaan. Bukan langsung berputus asa,keluarga saya mengusahakan segalanya dengan apa yang dapat diusahkan sepenuh hati. Tanpa mengutuk Tuhan juga.

Hari demi hari,kehidupan kami mulai mengalami penetralan,ya,menjadi normal kembali. Sebelumnya saya merasakan bahwa kehidupan saya biasa,bahkan saya merasa kurang. Namun,akibat dari pelajaran hidup yang sebelumnya kini saya dapat selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan pada saya.

Seperti saya,seharusnya Anda para sahabat bil-science dapat mengubah pola pikir Anda selama ini. Sebab,tanpa saya pernah merasa gelap,mungkin sampai selamanya saya tidak pernah merasakan yang namanya terang.

^^ Good Luck. . .