Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Kamis, 16 Juni 2011

Tujuan Perjalanan


"Ketika berjalan engkau menemukan banyak batu,
namun karena kebesaran tekadmu mencapai tujuan,
engkau telah menghiraukan batu-batuan yang dapat menjatuhkan engkau."

Setiap hari kita melewati perjalanan demi perjalan dalam hidup. Secara sadar atau tidak, kita telah melalui banyak hambatan yang terbentang. Hal tersebut dapat kita lewati, sebab adanya keinginan kita untuk mencapai sebuah tujuan. Dan sesungguhnya kita adalah manusia yang sangat super,sama dengan apa yang sering Pak Mario Teguh ucapkan "Salam Super buat saudara yang Super".

Seringkali dalam kehidupan kita berjalan untuk menuju tempat tertentu,contohnya ingin pergi ke pasar. Dalam perjalanan,tak jarang kita jumpai bebatuan yang sewaktu-waktu dapat membuat kita terjatuh. Namun,apakah Anda selalu terjatuh ketika berjalan menuju pasar? Tentu tidak,sebab ketika kita memiliki tujuan yang pasti, maka segala hambatan kecil maupun yang besar akan dapat terlewati.

Semoga jalanan yang kita tempuh akan selalu dipenuhi pepohonan yang rimbun,dan tanpa hamparan bebatuan yang dapat menghambat perjalanan.
Sebab,ketika terdapat banyak pepohonan maka segala bebatuan tersebut akan tertutup dengan rimbunnya dedaunan yang telah berguguran.

^^ Good Luck. . .