Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Kamis, 23 Juni 2011

Manusia Bodoh


"Sebodoh-bodohnya manusia yang mendapatkan nilai 0 dimata pelajaran bahasa,lebih bodoh lagi orang yang meniadakan cinta dihidupnya."

Cinta adalah pelajaran paling mudah di dunia. Tanpa diajarkan maka seseorang langsung dapat memahami cinta. Seorang bayi pun sudah dapat mencintai sang ibu semenjak dilahirkan. Itulah kebesaran cinta,dipahami tanpa dimengerti.

Dipahami dalam kehidupan,tanpa dimengerti bagaimana proses mencintai itu dapat terjadi.

Manusia yang bodoh adalah manusia yang tidak mencintai. Manusia keji yang suka membunuh tanpa perasaan. Manusia yang selalu sibuk dengan pekerjaan dan melalaikan tugasnya untuk mencintai keluarganya.

Sebagai pembaca setia bil-science,marilah kita memberikan contoh yang baik kepada teman-teman dan kepada lingkungan kita bagaimana menjadi manusia yang pintar.

Manusia yang dapat peka terhadap keadaan,manusia yang peduli terhadap sesama,manusia yang menjauhkan kata ego dalam kehidupan. Sebab ingatlah,manusia hidup bukan tanpa bantuan orang lain. So,untuk membalas semuanya kita harus bisa membantu orang lain sebanyak-banyaknya, meskipun terkadang kita mendapat balas yang berbeda.

^^ Good Luck. . .