Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Selasa, 30 Agustus 2011

Digital Versatile Disc


Tahukah Anda bahwa DVD bisa mengungkapkan karakter seseorang?

Ya, karakter seseorang bisa dilihat dari kecenderungannya membeli atau menyewa DVD. Orang yang lebih sering membeli daripada menyewa, memiliki tingkat pendidikan yang lebih tinggi, lebih mandiri, memiliki ketertarikan lebih besar terhadap film, dan lebih selektif. Demikian hasil penelitian para ilmuwan dari Universitas Oviedo, Spanyol dan Universitas Portsmouth, Inggris pada awal pekan ini.

Para ilmuwan menggunakan model-model ekonometrik untuk mempelajari karakter ekonomi dan sosial dari orang-orang yang membeli atau menyewa DVD.

Penelitian juga mengungkapkan hal lain. Menurut para ilmuwan, secara umum, jenis film yang paling populer adalah laga (action), thriller, dan komedi. Lalu, secara khusus, keluarga menyukai film bertema petualangan. Laki-laki menyukai film laga. Sementara perempuan lebih tertarik pada film komedi, thriller, drama, serta film yang memiliki pesan tertentu.

Sekadar tahu, DVD (Digital Versatile Disc) adalah sejenis cakram optis yang dapat digunakan untuk menyimpan informasi atau data dengan kualitas yang baik.


^^ Good Luck. . .