Sekedar Ngasih Saran. . .

Jadikan dirimu sesempurna mungkin,meskipun tiada yang sempurna di dunia ini!
Bentuklah duniamu dengan sikap yang mengagumkan...

Minggu, 21 Agustus 2011

Keluarbiasaan Manusia



Berpikir, berbuat dan mendapatkan hasil adalah tahap dimana setiap manusia akan melaluinya.. tidaklah mugkin kita tanpa berpikir kita dapat berbuat.. tidaklah mungkin kita tanpa berpikir dan berbuat kita mendapatkan hasilnya..
Semua perbuatan dan tindakan bersumber pada pikiran.. Jika setiap manusia dapat mengontrol pikiran mereka dengan luar biasa.. Saya yakin dan percaya tidak ada perperangan, tidak ada permusuhan dan tidak ada kebodohan..

Tetapi mampukah kita mengontrol pikiran kita supaya menjadi lebih baik.. itulah yang menjadikan masalah bagi setiap manusia..
Sebenarnya hidup ini sangatlah sederhana.. Satu hal yang perlu kita lakukan dalam hidup kita ini.. Yaitu bagaimana cara anda mengunakan pikiran anda.. jika anda ingin berhasil pusatkanlah pikiran anda pada hal-hal yang bisa membuat anda sukses.. Jika anda ingin gagal pusatkanlah pikiran anda pada kegagalan.. Hidup adalah pilihan..

Persoalannya apakah pilihan anda yang sebenarnya?

Jika anda selalu berkeluh kesah dan merasa tidak bahagia, kenapa anda tidak coba mengontrol pikiran anda sendiri..
Kontrollah pikiran anda menjadi bahagia..
Seperti sebua cerita,,

ada seorang saudagar kaya yang memiliki harta yang melimpah tetapi rawut mukanya masih saja kelihatan sangat gelisah dan penuh dengan beban..
dan ada seorang petani yang miskin tetapi petani tersebut selalu bernyanyi dan kelihatan sangat menikmati hidupnya...

Masalahnya hanyalah bersumber pada pikiran.. Pikiran manusia berpengaruh sangat besar dalam kehidupan ini..

Janganlah anda di kontrol oleh pikiran anda tetapi cobalah untuk mengontrol pikiran anda sendiri tentunya kearah datangnya kesuksesan dan kebahagiaan itu...

^^ Good Luck. . .